Iklan Forum Bokep | Forum Dewasa Agen Togel Singapore

Iklan Iklan Iklan

Cerita Dewasa Pembantuku, Anak Gadis dan Sahabatnya

Discussion in 'Cerita Dewasa' started by mayaak, Mar 14, 2019.

  1. mayaak

    mayaak Active Member

    [​IMG]

    Cerita Dewasa Pembantuku, Anak Gadis dan Sahabatnya – Aku adalah seorang pemuda lajang belum beristri, mempunyai seorang pembantu bernama Inem. Inem bekerja dirumahku bersama dgn kedua anaknya Tika dan Anita. Mereka baru 1 bulan bekerja dirumahku. Anaknya yg bernama Tika, siang td habis terjatuh karena dikejar anjing tetangga, sehingga lecet pada pahanya.Inem adalah seorang janda yg ditinggal mati oleh suaminya. Inem usianya sekitar 42 tahun, dan anaknya Tika umurnya 16 tahun sedangkan Anita baru berumur 14 tahun.Seperti biasanya tiap malam sebelum tidur, aku mengecek kunci jendela & pintu. Pada saat aku mengecek ke bagian kamar pembantu, alangkah terkejutnya saat aku melihat daster Mbok Inem yg tersingkap sampai ke pinggang.

    Ternyata dibalik daster itu, Mbok Inemku ini memiliki paha yg betul-betul mulus dan dibalik CD-nya yg lusuh dan sobek dibagian depannya terlihat dgn jelas jembutnya yg tebal dan hitam. Pikiranku langsung melayg dan penisku yg masih perjaka ini langsung berontak.Setelah agak tenang, tanganku langsung bergerilnya mengelus paha mulus Mbok Inemku ini. Setelah puas mengelus pahanya, aku mulai menjilati ujung paha dan berakhir dipangkal pahanya. Aku sempat mau muntah ketika mulai menjilati klitorisnya melalui CD-nya yg sobek. Sedangkan yg bikin aku mau muntah adalah bau CD-nya.

    Ya… mungkin sudah berhari-hari tidak dicuci. Setelah sekitar 15 menit aku jilati clitnya dan ternyata Mbok Inemku ini tidak ada reaksi…, ya mungkin terlalu capek sehingga tidurnya pulas banget, aku mulai keluarkan penisku dan mulai aku gesek2kan di clitnya. Aku tidak berani melapas CD-nya takut dia bangun. Ya… aku hanya berani mengocok penisku sambil memandangi clit dan juga teteknya. Ternyata Mbok Inemku ini tidak memakai BH sehingga puting payudaranya sempat menonjol di balik dasternya. Aku tidak berani untuk memeras teteknya karena takut Mbok Inem akan bangun.Sedang asyik2nya aku mengocok penisku, si Tika bangun dan melihat ke arahku.

    Tika sempat mau teriak dan untung saja aku cepat menutup mulutnya dan meminta Tika untuk diam. Setelah Tika diam, berhubung aku sudah tanggung, terus saja aku kocok penisku. Tika yg masih terduduk lemas karena ngantuk, tetap saja melihat tangan kiriku yg mengocok penisku dan tangan kananku mengusap-usap paha mulus ibunya. Sambil melakukan aktivitasku, aku pandangi si Tika, gadis kecil yg benar-benar polos, dan aku lihat sesekali Tika melihat mataku terus berpindah ke paha ibunya yg sedang aku elus-elus berulangkali. Setelah sekitar 10 menit berlalu, aku tidak tahan lagi, dan akhirnya “… croot… crrott… croot…” ada 6 kali aku menembakkan pejuhku ke arah clit Mbok Inemku ini.Saat aku keluarkan pejuhku, si Tika menutup matanya sambil memeluk kedua kakinya. Pada saat itulah aku tanpa sengaja melihat pangkal pahanya dan ternyata…, Tikaku ini tidak memakai CD. Saat aku sedang melihat memeknya Tika, dia bilang…”Ndoro… kenapa pipis di memeknya simbok”. Aku sendiri sempat kaget mendengarnya.”Nduuk… itu biar ibumu tidur nyenyak…”.”Ndoroo… Tika kedingingan…,Tika mau pipis…tapi Tika takut ke kamar mandi…”.”Ya… sudah Nduk… ayo aku antar ke kamar mandi”.Tika kemudian aku ajak pipis ke toilet di kamar tidurku. Aku sendiri juga pengen pipis, terus Tika aku suruh jongkok didepanku. Tika kemudian mengangkat roknya dan… suur… banyak sekali air seni yg keluar dari memeknya.

    Videonya

    Film Bokep

    Sumber
     

Share This Page