Texaspoker
Wigobet
Bandar Taruhan Online Terbesar
Afapoker Rgobet Iklan Forum Bokep | Forum Dewasa Iklan

Iklan Iklan Iklan

Cerita Ngentot Dicicipi Supirku

Discussion in 'Cerita Dewasa' started by mayaak, Jan 8, 2019.

  1. mayaak

    mayaak Active Member

    [​IMG]

    Cerita Ngentot Dicicipi Supirku – O ya..namaku Nonik, kini usiaku menjelang 24 tahun Selama ini sy dan Mang Jaka sudah lama tdk melakukan belaian seperti dulu, mungkin 10 bulan lamanya sejak Agus kemenakan mang Jaka merengut kegadisanku…dan tanpa sy sadari ternyata setelah kepulangan Agus ke kampungnya Subang, dia(Agus)telah menceritakan kisahnya sama mang Jaka pamannya itu yg sampe saat ini kembali kerja sebagai sopir keluarga Kami.

    Hingga suatu saat Mang Jaka bertanya seperti ini kepadaku

    “Neng Nonik kenapa melakukannya sama keponakan mamang??” Kontan saja saat mang Jaka Tanya itu sy kaget sekali, sy pikir Agus akan diam seribu bahasa, tp kenyataannya Agus malah cerita ke pamannya itu, dan sy malu sekali mendengarnya langsung dari pertanyaan Mang Jaka, padahal beberapa bulan lalu atau mungkin satu tahun lalu Mang Jaka hanya membelai-belai daerah sensitifku dan tdk berani utk membobol keperawananku yg ternyata keperawananku hancur oleh keponakannya sendiri .

    Saat itu sy hanya tertunduk malu ketika Mang Jaka Tanya masalah itu ke sy yg kira-kira pada awal bulan November 2003 menjelang puasa , yg sudah hampir 10 bulan sejak Agus membobol keperawananku sy tdk pernah bermain belaian seks sama siapapun termasuk Mang Jaka, karena sejak sy berhubungan badan utk pertama kalinya itu sy anggap itu yg terakhir kali melakukannya (malah sy sempat bersumpah utk tdk melakukan kegiatan seks sekecil apapun), tp terus terang saja kalo sy betul-betul tersiksa dgn gejolak seks yg sudah sy tahan sejak 10 bulan lalu. Dan ternyata Mang Jaka mengungkit lagi masalah itu sehingga terlintas lagi bayangan seks di pikiranku ketika mang Jaka bertanya tentang hubungan seks ku dgn keponakannya. Saat mang Jaka Tanya itu sy lagi nonton tivi di ruangan bawah pagi jam 10 dan seperti biasa di rumah sepi karena ortu pada kerja dan adikku sekolah.

    Sy masih ingat betul saat itu tanggal 4 November 2003 atau 2 hari menjelang puasa. Sy jawab saat itu begini “ah Mang Jaka ….udah ah jangan Tanya masalah itu lagi, Nonik jadi malu dengernya…” begitu kira-kira jawabku saat itu…lalu mang Jaka tersenyum sambil agak mendekatkan wajahnya ke arahku yg saat itu sedang tiduran di sofa depan tivi dan ngomong seperti ini

    “dulu neng Nonik suka diusap sama mamang….kalo mamang ngajak Neng Nonik lagi usap-usapan lagi kira-kira neng Nonik mau ga??” Sy tentu saja menggeleng sambil menyuruh mang Jaka meninggalkan ruangan keluarga “udah mang jangan ganggu Nonik deh…mending Mamang ke dapur aja gih!!!” kataku setengah menghardik saat itu.

    karena jenuh nonton tivi sy kepengen mandi pagi saat itu yg kebetulan ada kuliah jam 12 dan langsung menuju kamar mandi dan setelah selesai keramas sy langsung menuju ke atas kamarku sambil pake daster dan di kamar sy langsung pasang hair dryer utk keringin rambut sambil terlihat pintu kamarku setengah terbuka karena aku anggap ga ada siapa-siapa diatas aku membuka daster yg kebetulan tdk memakai cd dan bh jadi langsung aku buka saat itu dan ternyata mang Jaka mengintip kegiatanku membuka daster yg sudah pasti saat itu sy telanjang bulat.

    Sy lihat dari cermin kamar bayangan Mang Jaka sedang menyapu tp tatapannya ke arah tubuhku sy memekik kaget dan menutup kamar dan ternyata Mang Jaka malah lebih nekat memasuki kamarku yg kebetulan ga ada kuncinya itu sy menutup dadaku dgn tanganku saat itu dan memohon ke mang Jaka utk meninggalkan kamarku saat itu eh dia malah tersenyum sambil bilang gini

    “neng Nonik kenapa jadi penakut begitu padahal beberapa waktu lalu Neng Nonik meminta mamang utk mengusap-ngusap neng Nonik, mamang kepengen merasakan seperti yg Agus rasakan waktu itu boleh kan, dijamin mamang ga akan melakukannya dgn kasar kok ”begitulah katanya dgn tetap melihat bagian tubuhku yg vital, saat itu sy hanya menutup pake tangan kemaluanku dan dadaku dan tentu saja bagian-bagian tubuhku yg lain terlihat jelas putih dan mulus.

    Forum lendir yg berisikan cerita sex terbaru, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex Tante Terbaru: Dicicipi Supirku” dan foto sex bugil tante bispak abg hot terbaru 2017.

    Videonya

    Film Bokep

    Sumber
     

Share This Page