Texaspoker
Wigobet
Bandar Taruhan Online Terbesar
Afapoker Rgobet Iklan Forum Bokep | Forum Dewasa Iklan

Iklan Iklan Iklan

Cerita Panas Awal Kenikmatan Yang Salah

Discussion in 'Cerita Dewasa' started by mayaak, Oct 7, 2018.

Tags:
  1. mayaak

    mayaak Active Member

    [​IMG]

    Cerita Panas Awal Kenikmatan Yang Salah – Hembusan semilir angin pagi meniup dedaunan yang lepas dari ranting, membawanya terbang terombang ambing ke segala penjuru arah. Sinar mentari berkilauan begitu indahnya, membawa kehangatan menembus awan. Menembus jauh ke bumi, hingga menyentuh kulit putih wanita jelita nan menawan bernama Citra Agustina.

    Wajahnya yang cantik terlihat begitu muram. Sedari pagi, istri Marwan itu melamun sendirian di bangku teras rumah kontrakannya. Menatap kosong ke arah dedaunan yang beterbangan tertiup angin. Mata indahnya terlihat sedikit merona merah, sembab karena menangis.

    “SILAKAN SAJA KAMU CARI KONTOL-KONTOL YANG JAUH LEBIH BESAR… SILAKAN SAJA KAMU MINTA DIENTOT AMA KONTOL-KONTOL PRIA LAIN YANG LEBIH KUAT…”

    Kembali ia teringat ucapan suaminya beberapa saat lalu. Ucapan yang benar-benar menyakiti hatinya. Sepanjang pagi, berbagai macam pikiran mulai bersliweran di benak wanita cantik itu.

    “Tak usahlah kamu masukkan hati perkataan Mas Marwan tadi Citra..” Ucapnya dalam hati, “Kamu sendiri sih yang memulai… Khan tahu sendiri, suamimu itu tak suka jika dibanding-bandingkan dengan orang lain… Mungkin dia berkata seperti itu hanya karena kesal akan segala permintaan anehmu…” Tambahnya mencoba menenangkan diri.

    Disatu sisi Citra merasa bersalah kepada suaminya, namun disisi lain, ia merasa capek dengan segala kepribadian Marwan yang sering berubah-ubah.

    “Sudahlah Citra, buat apa sih mempertahankan lelaki emosian seperti dia… Cari saja lelaki lain yang jauh lebih baik darinya… Lebih mapan… Dan yang paling penting, lebih perkasa… Hihihi…” Pikir Citra sambil membatin, “Ingat… Mas Marwan sudah memberi ijin…”

    ” TIIITT… TIIITT… TIIITT… TIIITT…”
    “Mbak Citra yang cantik, gimana mbak? Kapan bisa bayar tunggakan rumah? Mbak telat bayar hampir 1 bulan loh…”

    Seketika lamunan Citra buyar, isi pesan barusan semakin merusak suasana pagi harinya. Buru-buru Citra masuk kedalam rumah dan membangunkan suaminya yang masih tidur nyenyak.
    “Mas… Bangun mas… Sepertinya kamu harus mencari pekerjaan baru. Semua perhiasanku sudah aku jual semua demi menutup kebutuhan hidup kita sehari-hari….” Omel Citra.
    “Hooooaahhmmmm… Kenapa Dek?….” Tanya Marwan mencoba mencari tahu sebab istri cantiknya ngomel-ngomel di pagi hari.
    “Pak Darjo minta duit kontrakan..”
    “Sabar ya Dek… Mas masih belum ada duit… Kamu coba ulur lagi deh sampai minggu depan…”
    “Ulur… Ulur… Ulur… Selalu saja pakai alesan itu…”

    Videonya

    Film Bokep

    Sumber
     

Share This Page