Iklan Forum Bokep | Forum Dewasa Agen Judi Bola Online Terpercaya

Afapoker Rgobet

cyber303.com Iklan

Iklan Iklan Iklan

Cerita Panas Birahi Ibu Selfi

Discussion in 'Cerita Dewasa' started by mayaak, Mar 5, 2018.

  1. mayaak

    mayaak Active Member

    [​IMG]

    Cerita Panas Birahi Ibu Selfi – Sebut saja nama pemuda itu adalah Randy 22 tahun, 172/65 berparas seperti kebanyakan orang pribumi. Dialah pemeran utama dalam kisah ini… Dia ganteng dan manis, atletis, hidung mancung, bertubuh sexy karena memang dia suka olah raga. Randy ini adalah mahasiswa di salah satu PTN di Jakarta, tepatnya di Jakarta Selatan. Iya, ia anak UI.
    Kisah ini berawal terjadi sebagai dampak seringnya anak kuliahan pada umumnya nongkrong di mall baik itu saat kuliah lagi kosong maupun saat jam-jam kuliah.
    Dari seringya dia nongkrong di mall…biasanya dia menghabiskan waktuku main di game zone yg ada di mall tsb. Dia berjumpa dengan teman-teman yg juga suka main game…anak-anak…dan juga orang-orang dewasa yg menemani anaknya bermain game.
    Siang itu seperti biasa Randy terlihat di Citos, mall yang ada di Cilandak itu.
    Dan di situlah dia berkenalan dengan Selfi, seorang ibu rumah tangga yang berumur 41 tahun.wanita sedang mengantar anaknya bermain game. Dia mengenalnya ketika duduk setelah cukup jenuh bermain game. Wanita itu yang rupanya bosan juga menemani anaknya yang belum selesai bermain game lalu duduk di tempat duduk yang sama dengan tempat Randy duduk. kebetulan tempat duduk yang ada di lokasi tersebut sudah penuh semua.
    Dia sempat terpana dengan bentuk tubuhnya. Wanita itu mengenakan gaun panjang semata kaki. Dan model pakaian yang sangat ngepas tersebut telah mencetak seluruh lekuk tubuhnya. Pinggul dan pantatnya sungguh besar. Padat. Dan busungan dadanya sungguh akan membuat lelaki manapun mengeluarkan ludah. Randy betul-betul terpesona…terpesona dengan daya tarik tubuhnya…daya tarik seksual yang memantul dari tampilannya.
    Sebenarnya sejak Randy bermain games tadi, perhatiannya terusik dengan hadirnya ibu Selfi ini. Ia sering mencuri lihat pada ibu setengah baya ini. Bahkan entah saling mengetahui atau tidak, pernah sangat sekilas mereka bertubrukan pandang. Akan tetapi hanya sebatas itu, dan hanya sekali saja.

    Ketika wanita itu duduk, ia menyilangkan kaki. Dan terpampanglah betis yang putih, mulus, dan liat karena pakainnya memiliki belahan di sisi kaki.
    Ketika wanita itu duduk, aroma wangi langsung menyerbu hidung pemuda itu.
    Dia sedang asyik menunduk BBM-an dengan teman walau ujung matanya selalu mengawasi. Wanita paruh baya itu menyapa,”..permisi duduk mas…!”
    “Oh iya, silahkan bu, milik umum kok,”sahut Randy sambil tersenyum wajar.
    Eh, iya senyum juga… Lucu mungkin baginya mendengar sahutan Randy…
    Wangi yang berpendar dari sosknya mau gak mau mengusik keberadaan pemuda itu.
    Setelah jeda sekitar 3 menit…
    “Nunggu anaknya iya bu,”dia mencoba menetralkan aromanya.
    “Hmm, iya, mas,”balasnya singkat. Iya memalingkan wajahnya pada pemuda itu. Ia memandang Randy sesaat. Nampaknya wanita itu mencoba memeriksa dan meneliti. Ada senyum dalam wajahnya…
    “Anak-anak kalau belum coba semua games ga akan berhenti,”ujar pemuda itu mencoba berakrab ria. Dia tahu wanita tidak akan kabur dengan sikap ini, karena dia juga selalu wangi kalau ke kampus dan ke mana saja. Ibu ini pasti juga merasa aroma yang keluar dari tubuhku walau tidak seglamor aromanya, pikir Randy dalam hati. Itulah salah satu kunci memikat perempuan.

    Video Bokep

    Sumber
     

Share This Page