Texaspoker
Wigobet
Bandar Taruhan Online Terbesar
Afapoker Rgobet Iklan Forum Bokep | Forum Dewasa Iklan

Iklan Iklan Iklan

Cerita Panas Jilat Memek Ibu Yang Montok

Discussion in 'Cerita Dewasa' started by mayaak, Jan 8, 2019.

Tags:
  1. mayaak

    mayaak Active Member

    [​IMG]

    Cerita Panas Jilat Memek Ibu Yang Montok – Menyadari keadaan ekonomi yg tdk mendukung seorang ibu berencana untuk menyerahkan bayinya untuk diadopsi agar ia bisa mendapatkan kehidupan yg lebih baik.

    Kebetulan di sebuah kota ada seseorang baik yg mendedikasikan hidupnya untuk mengurus bayi-bayi yg tdk diinginkan atau tdk bisa diurus oleh orang tua mereka. Yg perlu orang lakukan adalah meletakkan bayinya di sebuah kotak yg telah disediakan dan pergi. Dan itulah yg dilakukannya.

    Dgn sebuah selimut ia bungkus anak pertamanya. Didalamnya ia sisipkan nama sang anak, “Radit”.

    Mata polos sang bayi yg belum mengerti apa-apa itu memandang lurus kepadanya, seolah memanggilnya,

    “Ibu, mau kamana?” Bola mata sang bunda menjadi berkaca-kaca menghadapi kenyataan ia tdk akan pernah bisa mengurus darah dagingnya.
    “Maafkan ibu, nak. Semoga masa depanmu lebih baik ya” Sang jabang bayi itu tiba-tiba menangis mungkin ia mengerti akan berpisah dgn ibu kandungnya.

    Disekanya air mata anaknya dgn telapak tangannya.

    “Cup…cup jangan nangis nak….jadi anak yg baik ya…”

    Si ibu bergegas dan meletakkan bayinya di kotak bayi. Lalu ia pergi tanpa berpikir akan pernah berjumpa lagi dgn darah dagingnya lagi.

    Radit dirawat oleh orang baik tersebut bersama dgn anak-anak lain hingga ia berusia 3 tahun. Kemudian datanglah sepasang suami istri yg ingin mengadposinyai menjadi buah hati mereka sebab mereka tdk bisa memiliki anak.

    Radit beranjak memasuki usia remaja. Seperti anak muda lainnya ia memiliki FB untuk eksis di sosmed.

    Sunguh tdk dinyana ia berkenalan dgn seorang wanita. Ternyata itu adalah ibunya. Wanita itu mengenali Radit dari fotonya. Di foto itu Radit sedang bergaya iseng mengenakan selimut yg digunakan saat ia masih bayi sebagai kerudung. Ibunya mengenali selimut itu, Sebab selimut itu adalah buatan tangannya. Jadi hanya ada satu di dunia ini.

    Pertama-tama Herni tdk percaya kalau wanita yg menyapanya di FB itu adalah ibunya. Tetapi ketika ia melihat foto yg sempat diambil oleh ibunya bersama dirinya waktu bayi dgn selimut itu, ia pun percaya. Sungguh kebetulan sekali setelah sekian tahun berpisah mereka bisa bertemu lagi. Mereka pun melepas rasa kangen mereka di FB chat.

    Suatu hari mereka memutuskan untuk bertemu di depan sekolahan. Bukan main bahagianya mereka saat saling berjumpa. Isak tangis pun mewarnai pertemuan mereka.

    Videonya

    Film Bokep

    Sumber
     

Share This Page