Texaspoker
Wigobet
Iklan Forum Bokep | Forum Dewasa Agen Judi Bola Online Terpercaya

Afapoker Rgobet

cyber303.com Iklan

Iklan Iklan Iklan

Cerita Panas Jual Diri untuk Bayar SPP Sekolah

Discussion in 'Cerita Dewasa' started by mayaak, May 16, 2018.

  1. mayaak

    mayaak Active Member

    [​IMG]

    Cerita Panas Jual Diri untuk Bayar SPP Sekolah – Puji (16) adalah murid kelas 3 sebuah SMP swasta di Semarang. Ia rela menjual diri demi membayar SPP sekolah.

    Puji (nama disamarkan) lahir dari keluarga miskin. Ayahnya bekerja di bengkel las di kawasan Barito, sedangkan ibunya pembantu rumahtangga. Suami istri beranak empat itu kewalahan memenuhi kebutuhan rumahtangga, termasuk SPP Puji.

    Di sekolah, ia dikelilingi anak-anak orang kaya. Mereka sebenarnya baik, tapi menjadi tidak baik lantaran menulari kebiasaan shoping. Tak jarang ia ”menjambret” uang SPP untuk membayar benda idamannya.

    Masalah timbul saat menjelang ujian sekolah. Pihak sekolahn mengirim surat tagihan atas tunggakan SPP-nya. Sesuai aturan, ia tak boleh ujian sebelum melunasi semua kewajiban pembayaran.

    Betapa bingung ia. Ia sangat takut bila orang tuanya mendengar tentang tunggakan yang cukup banyak tersebut, sebab tiap bulan ia sudah dikasih duit SPP.

    Dalam kekalutannya ABG ini memeras otak. Terpikir mencuri beras atau menggondol susu mahal di mall, untuk kemudian ia jual sebagai pengganti uang SPP yang ia salahgunakan. Tetapi segala kemungkinan tersebut mentah. Ia amat takut bila kepergok, dan kemudian disel oleh polisi. Dalam kebingungannya inilah ia mendapat solusi: ia akan menjual diri.

    Maka, ia pun bergegas menelepon Bu Ambar, tante temannya yang yang berprofesi sebagai mucikari. Ia ceritakan kesulitannya, dan pura-pura ingin meminjam uang. Bu Ambar tidak bodoh. Sebagai kucing, tentu ia tak berpaling dari bandeng di depan hidungnya. Ia mau membantu Puji, asal Puji mau menjual diri. Puji pun tersenyum karena pancingannya mengena.

    Setelah urusan sekolah beres, gantian kini Puji harus membayar utang. Lalu keperawanannya pun mulai dipasarkan. Harga keperawanannya senilai Rp 700, seorang pemilik restoran terkenal di Semarang mendapat giliran pertama. Di sebuah hotel berbintang 3, Puji pun ”digarap” sang juragan.

    Video Bokep

    Sumber
     

Share This Page