Iklan Forum Bokep | Forum Dewasa Agen Togel Singapore

Iklan Iklan Iklan

Cerita Panas Kado Perpisahan Lita

Discussion in 'Cerita Dewasa' started by mayaak, Apr 8, 2019.

Tags:
  1. mayaak

    mayaak Active Member

    [​IMG]

    Cerita Panas Kado Perpisahan Lita – Dulu, gw sempat mengajar di sebuah *** daerah Jakarta Barat sebagai guru ekskul dan kebanyakan pesertanya memang perempuan. Di antara murid2 gw, ada 2 orang sahabatan yang memang lebih deket ke gw sebut saja lita dan lisa.
    lisa memiliki badan yang sekal dan berisi. untuk seusia anak ***, buah dada 34B merupakan daya tarik sensual yang sangat tinggi belum didukung bentuk badan yang proporsional, wajah putih bersemu merah di pipi dengan rambut lurus sebahu yang pas dengan senyumnya yang manis. lisa adalah objek sensual terbaik di antara semua murid gw waktu itu.
    lita sedikit berbeda, dengan badan sedikit chubby, lita adalah tipe pemalu namun memiliki senyum manis. penampakan buah dadanya juga tidak begitu besar.

    kisah ini dimulai 2 minggu lalu.
    *ting*, bunyi WA gw.
    kakak masi di jakarta? ketemuan yuk, bingung gw mendapatkan wa ini dari no tak dikenal
    ini siapa ya?
    lita kak. aku ganti nomer. masi di jakarta gak?
    oo lita, masih kok. ketemuan dimana? emang ada apaan?
    aku mau ke US kak jadi mo perpisahan aja
    ya uda kita ketemuan di CL aja ya

    Di sabtu yang gerimis, gw melaju ke CL.
    Setelah menunggu beberapa lama, gw dikejutkan dengan tepukan di bahu
    “uda lama ya kak?”

    Gw terpesona melihat seorang cewek manis di depan gw. dia lita. tapi dengan penampilan yang berbeda dengan masa *** nya. kini dia sudah berusia 18 tahun. dengan baju kaos longgar, jeans hitam ketat, lita kini menjadi cewek yang lebih cantik dan modis. dengan cepat mata gw melihat hampir seluruh lekuk badannya. dia tidak lagi gemuk, badannya masih chubby tapi lebih proporsional, dengan 2 buah payudara yang berbentuk jelas karena kain bajunya lemas dan membentuk buah dadanya. ukurannya ternyata lebih besar dari lisa waktu itu dan masih mancung!
    turun kebawah, perutnya kini rata dengan panggung membentuk dan gw liat setelahnya pantatnya yang padat dan bulat. dengan kulit putihnya, otak gw langsung membayangkan badan lita tanpa benang, bagaimana bentuk putingnya, bagaimana empuk dan belahan pantatnya, bagaimana rupa vegi lita dan apa rasanya. junior gw sudah menggeliat bangun.

    “gilee..kamu cakep banget sekarang??”, respon gw
    “ih kak erik bisa aja..hehe..emang dulu jelek ya??”, dia merajuk
    “gak kok, dulu belum keliatan aja”, canda gw sambil gw iseng rangkul dia dan ternyata lita gak nolak. wah…pertanda apa ini?
    “kita emang mau ngapain lit?”
    “jalan2 aja kak sama makan, kan aku uda mau ke US jadi gak setahun sekali pulang”
    “ya uda, yuk!”

    kami pun menikmati beberapa jam di mall tersebut dan tak terasa sore menjelang, hujan yang tadinya gerimis mulai bertambah deras.
    “kamu mau plg jam berapa lit?”
    “terserah kakak aja”
    “loh, kalo aku bilang gak usa plg gimana”
    “iihh..kakak…”
    “hehehe.. ya uda, kamu bawa mobil ap djmput?”
    “aku uda drive”
    “ya uda, takut banjir dan macet, gimana klo kamu plang sekarang?”
    “iya deh kak. makasi ya uda nemenin aku. tapi aku mau kasi kado ke kakak”
    “oya? ngapain sih? repot2 amat”
    ” ga papa kak..”
    “ya uda, mana hadiahnya?”
    “di rumah aku kak”
    “lah..gimana..km lupa bawa?”
    “gak, kakak harus ambil sendiri”
    “hah? kok gitu..kan kamu yang mau ngasi, masa aku ambil sendiri?”
    “heheh..ga papa kan kak. kakak ikutin mobil aku aja ya”
    “iyaa deh”

    sambil berjalan ke parkiran, gw masih mengagumi bentuk pantat lita yang sekal dan mengundang untuk diremas.

    hampir 1 jam kemudian, mobil gw memasuki carport rumah lita. tergolong besar, rumahnya terletak hampir di ujung jalan.
    “sepi amat lit?”
    “kan papa mama uda di US, aku disini cm ampe minggu ini, selasa uda flight ke sana. ayo kak masuk”
    “bagus rumah kamu, minimalis”
    “mama yang desain. bentar ya kak”

    lita naik ke tangga ke kamarnya.
    tak lama ia memanggil.
    “kak, ke kamar aku deh. kakak bawa turun aja hadiahnya, rada berat nih”
    “iya lit. bentar”, bingung gw, apa mau dikasi tv? apa beras 1 kwintal nih?

    masuk ke kamar lita yang serba pink, gw merasa bener2 masuk ke kamar Barbie. banyak boneka di salah satu sudut kamarnya yang luas. orangtua lita memberikan fasilitas yang sangat mewah untuk lita.

    Videonya

    Film Bokep

    Sumber
     

Share This Page