Texaspoker Forum Bokep | Forum Dewasa Iklan

Iklan Iklan Iklan

Cerita Panas Ngentot TKW

Discussion in 'Cerita Dewasa' started by mayaak, Oct 2, 2019.

Tags:
  1. mayaak

    mayaak Active Member

    [​IMG]

    Cerita Panas Ngentot TKW – Saya gak sadar awalnya.. ketika banyak wanita aneh yang memberikan senyum gak jelas ketika mata saya papasan sama mereka, sampai saya secara gak sengaja ada wanita yang tadinya kasih senyum dan udah gandeng pria timur tengah yang udah agak uzur.
    Wah.. banyak penyamun yang bakalan nyiksa kantong saya niy..pikir saya. sampai saya gak sengaja liat cewe mungil dengan gaya jalan nunduk lewat begitu aja. Dan anehnya saya balik badan..spontan dan coba ngejar niy cewe. mba..’maaf ya, kalau bioskop adanya dilantai berapa ya..alesan saya buat ice breaking sama dia. untungnya dia jawab walau tetep aja ga mau liat muka saya.. ” masih satu lantai lagi mas… , oh..maap ya udah ganggu perjalanan kamu , itu kata-kata yang ngeluncur gitu aja dari mulut saya. oh iya.. maap lagi niy mba.. kamu lagi ada masalah ya.. kok wajahnya kaya abis dimarahin ibu tiri.. cemberut gitu.. tanya saya lagi. mba yang saya sapa ini akhirnya berani natap saya dan senyum dikit sambil bilang.. ah.. saya biasa aja kok, emang nya kenapa.. kamu mau temenin aku muter2 disini…
    Jalan bareng lah saya…dan hati2 banget ngawalnya.. sampe akhirnya.. saya berani pegang tangan dia dan dia gak marah. wah…. jangan2 ini salah trik dari cewe karir di mall ini.. pikir saya. tapi bathin saya gak yakin kalau dia amatiran apalagi profesional, coz polo shirt yang dia pake.. branded dan wangi parfume nya pasti diatas 500an. Udah bolak balik , atas kebawah sampe akhirnya saya coba inisiatif untuk ajak dia makan atau sekedar minum juice.dan saya ajak dia untuk keluar dari mall itu. lanjut.. dia oke dan sama sekali ga protes ketika tangan dia saya tarik untuk segera bergegas. pas jalan keluar, secara gak sengaja tangan saya beberapa kali nyentuh bagian pinggir toket sigadis yang saya bahkan belum tau namanya siapa.. dan dia langsung rapetin tangan saya hingga bener-bener nempel abis ke samping toketnya dia. pikiran saya langsung berantakan.. yang tadinya pingin pelan2 dulu atur strategi tiba-tiba nekat ngomong..

    Gimana kalau kita buka kamar dan ngobrol2 disana.., ( kalau marah .. saya akan minta maaf niy ).. dan reaksi dia bener-bener diluar dugaan saya.. dia malah tanya… emangnya mau berapa hari di hotel.. , copot jantung saya denger dia ngomong gitu… cewe pendiem gak berani natap saya, kalau ngomong sopan dan pelan, berani ngom0ng gitu ke saya. saya coba tutup kebingungan saya dengan ketaawa dan terusin jalan sampe akhirnya saya ketemu bajaj dan sebut nama hotel xxx yang gak jauh dari mall itu.
    Jantung saya makin gila debarannya ketika saya bener-bener udah masuk dikamar itu.. ada beberapa keraguan saya.. ini trik baru apa cewenya rada gokil… atau malah dia sengaja mau kasih penyakit ke saya…. tapi sekali lagi bathin saya bilang.. tenang aja… dia wanita baik2 yang kebetulan suka sama saya.

    Videonya

    Film Bokep

    Sumber
     

Share This Page