Iklan Forum Bokep | Forum Dewasa Agen Togel Singapore

Iklan Iklan Iklan

Cerita Sex Tidur dengan 2 Sepupuhku

Discussion in 'Cerita Dewasa' started by mayaak, Apr 9, 2019.

Tags:
  1. mayaak

    mayaak Active Member

    [​IMG]

    Cerita Sex Tidur dengan 2 Sepupuhku – Saya adalah seorang laki-laki yang tergolong sudah dewasa, Nama saya Dismon aku berumur 35 tahun, di usiaku yang tergolong sudah cukup umur untuk berumah tangga, tapi sampai saat ini saya belum juga menikah. Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara, anak pertama dari keluarga kami adalah kakakku, ia wanita yang sudah berumah tangga dan sudah mempunyai anak yang bisa dimengatakn sudah ABG. Kakakku mempunyai 2 anak yang satu bernama Anis kelas 2 SMA, dan yang ke 2 bernama Mita ia juga sudah menginjak bangku kelas 1 SMA.

    Kedua anak kakaku Anis dan Mita selama ini mereka jarang bertemu dengan saya, karena mereka tinggal berbeda kota denganku.

    Pada suatu hari Ke 2 sepupuku itu datang berlibur ke rumahku, karena memang mereka ingin berlibur dirumah Ibuku yakni Nenek mereka. Oh iya, aku selama ini masih tinggal bersama orang tuaku. Walaupun di usiaku yang seharusnya sudah waktunya berumah tangga ini aku belum juga berumah tangga aku tidak merasa malu. Yang aku lakukan hampir setiap hari hanyalah mencari kesenangan di dunia malam, itu rutin kulakukan untuk menghilangkan kepenatanku setiap pulang kerja.

    Karena seringnya bergaul dengan teman ditempat clubing, akupun sudah terbiasa menenggak minuman beralkohol dan melakukan sex bebas dengan kekasihku atau dengan wanita yang sering pergi ke tempat clubing. Sudah menjadi kebiasaanku untuk mengajak para wanita yang mau melakukan hubungan sex dan menghabiskan malam di hotel. Apabila aku sedang dengan pacarku tidak jarang aku melakukan hubungan sex di apartemen kekasihku, karena kekasihku mempunyai sebuah apartemen yang ia tempati sendiri.

    Semenjak kedatangan 2 sepupuku, saya kini lebih sering berdiam di rumah dengan sepupuku daripada menghabiskan waktu bersama Kekasihku. Aku tidak tahu kenapa aku sering berada dirumah semnjak 2 sepupuku datang, mungkin karena saja karena dirumahku sudah ada 2 dara yang menemaniku untuk semntara waktu. Hhe. Sampai-sampai Ibuku mengira kalau aku begitu sayang pada ke 2 sepupuku itu, padahal dibalik betahnya aku dirumah ada modus tersembunyi.hhe.

    Aku sering sekali melakukan hubungan sex dengan mereka ber 2. Awal dari hubungan sex sedarahku ini, berawal dari kesendirian saya ketika berada di dalam kamar sendirian. Di kesendirianku itu tiba-tiba masuklah Mita ke dalam kamarku sembari memberikan aku minuman,
    “Om cakep.. nich Mita bikinin teh panas…” ucapnya,

    kemudian Ia-pun menyerahkan teh hangat padaku, kemudian akupun mengatakn,
    “Makash ya sayang…”Ucapku padanya, dan ia tidak keluar malah duduk di sampingku.
    Aku yang sedang menonton film romantis waktu itu, hanya bisa membiarkan Mita menontonnya juga. namun karena banyaknya adegan berciuman dan ranjang akhirnya aku rasa Mita terpengaruh juga. karena ia tiba-tiba mengusap-usap kakiku dan aku hanya iam menerima sentuhan seperti itu, tapi begitu tangan Mita memegang p3nisku akupun langsung menghempaskan tangannya. Sambil berkata,

    Videonya

    Film Bokep

    Sumber
     

Share This Page